Sabtu, 05 Mei 2012

Video dan Gambar Hantu Michael Jackson, Ghost Video Neverland

ghost Michael JacksonTerms : Video hantu, Foto hantu Michael Jackson, Pemakaman Michael Jackson, Barang Lelang, Fans, Biografi, gambar hantu, News CNN

Topik hantu selalu menarik dibicarakan. Apalagi jika hantu itu berwujud Raja Pop Michael Jackson yang meninggal dunia 25 Juni lalu.

Menurut situs berita thesun.co.uk, sosok hantu itu tertangkap oleh kamera awak televisi CNN saat pengambilan gambar acara ’’Inside Neverland’’ di peternakan Neverland, pekan lalu.

Ketika itu, para awak sedang mengambil gambar Larry King yang berbincang dengan saudara laki-laki Jacko, Jermaine. Bayangan mirip Jacko itu sekonyong-konyong muncul melintasi koridor dari arah kiri ke kanan. Sosok bayangan itu berjalan dengan gaya moonwalk khas Jacko.

Presenter dan juru kamera semula tidak memperhatikan bayangan tersebut. Namun, setelah tayangan tersebut di-posting di YouTube, rumor penampakan bayangan Jacko dengan cepat merambat luas di internet. Para penggemar Jacko menandai bayangan itu sebagai hantu sang mega bintang.

Sebagian penggemar sangat yakin penampakan itu adalah hantu Jacko. Seorang penggemar di laman Michael Joseph Jackson Board mengatakan, ’’Itu bukan bayangan, tidak ada seorang pun di sana.

Ditambah lagi, sosok itu tampak jelas berjalan.’’
’’Mungkin, itu Michael yang memberi tahu kita bahwa dia masih di sini bersama kita,’’ kata penggemar yang lain.

Namun tidak semua semua penggemar Jacko mempercayai penampakan itu sebagai hantu sang bintang. Sebagian mengatakan itu hanya bayangan presenter atau juru kamera acara Inside Neverland.
’’Sosok Jacko terlalu tinggi. Arwahnya tidak mungkin bergentayangan di Neverland.


Michael jackson ghost Video

Foto :
MICHAEL JACKSON GHOST VIDEO


LOS ANGELES, CA – Fans across the Internet have been speculating about the possible appearance of Michael Jackson’s ghost in a CNN video!

A CNN crew was at Michael Jackson’s former home, Neverland, broadcasting a tour of the house. As the reporter is showing the audience around the estate, a shadow clearly moves across the hallway! Is it Jackson’s spirit, forever imprisoned in Neverland?

Video :